Rabu, 09 Desember 2009

Apa Yang Sedang Qamu Tonton di TV sekarang?



Kalo aqu... sekarang sedang rutin nonton film seri korea berjudul "The Great Queen Seon Deok ...
Gak tau kenapa setiap nyebut The Great Queen Seon Deok yang kebayang itu sendok(?). Drama historis ini akan tayang di Indosiar menggantikan My Lovely Sam Soon. Akan hadir tiap Senin ampe Jum'at jam 16.30 WIB.

Bermula dari Raja Jinpyeong yang tidak memiliki anak laki-laki sebagai penerus takhtanya. Kemudian dia menamai anak perempuannya, Putri Duk Man, agar bisa menjadi penerusnya. Drama ini akan berkisah tentang pahit dan manisnya kehidupan Putri Duk Man yang nanti akan dikenal sebagai Ratu Seon Duk, Ratu pertama Silla.

Drama yang digarap dengan apik dengan jalan cerita yang jauh dari klise, serial bergenre saeguk ini mampu merajai rating pertelevisian negeri Ginseng. Bahkan, sejumlah serial yang bersaing di jam tayang yang sama tidak mampu menahan gempuran The Great Queen Seon Deok.

Sudah tentu, salah satu yang paling gembira dengan kesuksesan serial besutan MBC, yang dikenal piawai menggarap drama saeguk, ini adalah Lee Yo-won sang pemeran Ratu Seon-duk. Pasalnya, aktris yang melejit lewat Surgeon Bong Dal-Hee itu sempat nekat meneruskan syuting meski sudah dilarang dokter.

Untuk merayakan kesuksesan yang drama yang dibuat sebanyak 62 episode tersebut, Yo-won dikabarkan telah menyiapkan hadiah berupa jaket eksklusif kepada semua kru yang terlibat.

"Aku seringkali merasa tidak enak badan saat syuting, namun pengorbanan para staf tidak kalah hebat. Mereka sama sekali tidak mengeluh meski aku tahu kondisi mereka juga cukup parah. Saat berpikir untuk menunjukkan rasa terima kasihku, tiba-tiba muncul ide soal jaket," tutur Yo-won.

Begitu mendengar ide tersebut, rekannya di The Great Queen Seon Deok Uhm Tae-woong langsung menyatakan kesediaan untuk ikut patungan. Tidak main-main, konon uang yang harus dikeluarkan untuk jaket berjumlah sekitar 300 buah itu mencapai angka 136 ribu dolar AS atau sekitar 1,3 milyar rupiah.
Sebelumnya, hal serupa juga pernah dilakukan oleh Go Hyeon-jeong si pemeran antagonis Mi-shil di The Great Queen Seon Deok. Konon, Hyeon-jeong mengeluarkan dana dari kocek pribadinya sekitar 16 ribu dolar AS atau sekitar 150 juta rupiah. Gelo! Banyak duit euy..:D

BTW, Siap nonton????

Cast:

1. Lee Yo Won as Princess Duk Man / Queen Seon Duk
2. Nam Ji Hyun as Princess Duk Man (teen)
3. Ko Hyun Jung as Mi Sil
4. UEE as Mi Sil (teen)
5. Uhm Tae Woong as Kim Yoo Shin
6. Jo Min Ki as King Jinpyeong
7. Baek Jong Min as Jinpyeong (younger)
8. Yoon Yoo Sun as Ma Ya (Duk Man's mother)
9. Park Soo Jin as Ma Ya (younger)
10. Park Ye Jin as Princess Chun Myung
11. Shin Se Kyung as Princess Chun Myung (teen)


Producer: Lee Chang Seob

Diretor:

1. Park Hong Gyung (New Heart)
2. Kim Geun Hong (Assistant Director of Heo Joon, Sang Do, Dae Jang Geum, Yi San, Joo Mong)

Writer:

1. Kim Young Hyun (Shinhwa, Dae Jang Geum, Seo Dong Yo, Smile of Spring Day, H.I.T)
2. Park Sang Yeon (JSA, May 18, H.I.T)

Rasanya gak mau ketinggalan satu serial pun tayangannya di Tivi.... tapi OMG, ntar aku harus keluar kota... dan rasanya sedih banget coz gak bisa nonton serial saen duk.....
hwe.... hwe.... hwe.... padahal lagi seru-serunya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar